Pj Wali Kota Kendari Serahkan Bingkisan untuk Warga Kurang Mampu

HaluoleoNews.ID, KENDARI-  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kodam XIV/Hasanuddin, Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menghadiri kegiatan video conference Peresmian Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahap 3 dan Launching RTLH tahap 4, di Jalan Ade Irma Nasution Kel. Watubangga, Kec. Baruga.

Video conference Peresmian Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini dipimpin langsung Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S. Sos., M.Tr.(Han) .

Selanjutnya, Pj Wali Kota Kendari bersama Forkopimda juga menyerahkan bingkisan kepada masyarakat kurang mampu dan anak yang mengalami stunting di lokasi tersebut.

Di momen ini, Pj Wali Kota Asmawa Tosepu mengucapkan selamat HUT ke-66 Kodam XIV/Hasanuddin.

Terakhir dirinya menyampaikan terima kasih kepada Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso bersama jajaran, termasuk Korem 143/HO serta Kodim 1417 yang sangat membantu masyarakat di Kota Kendari.

“Hari ini kami menghadiri launching RTLH bantuan Kodam XIV/ Hasanuddin kepada masyarakat yang menghuni rumah tidak layak, kemudian hari ini juga sekaligus meresmikan rumah yang sudah direnovasi bahkan pembangunan baru di Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga, rumah pak Rusmin,” ujarnya, Selasa (6/6).

Untuk itu Pemerintah Kota (Pemkot) dan masyarakat  Kendari menyampaikan terimakasih kepada Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso bersama jajaran termasuk Korem 143/HO serta Kodim 1417 yang sangat membantu warga masyarakat di Kendari untuk memiliki kehidupan yang lebih layak lagi.

Diketahui di lingkup Pemkot Kendari hadir juga Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan  Kendari Agus Salim, Camat Baruga H. Sentosa dan Lurah Baruga Syafril Tekaka. (red)

 

 

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *