Prof Zamrun Resmi Lantik I Putu Sudayasa Jadi Dekan Fakultas Kedokteran UHO 

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc resmi melantik Dekan Fakultas Kedokteran (FK) yang baru, yakni Dr. I Putu Sudayasa, M.Kes.

Sebelumnya, Dekan FK UHO tersebut dijabat oleh Prof. Dr. dr. Juminten, Sp.O.G. Tercatat, Dr I Putu Sudayasa, M.Kes dilantik bersama 8 pejabat non struktural di Lingkungan UHO, di Ruang Rapat Senat Lantai 4, Kamis (21/12/2023).

Saat ditemui seusai pelantikan, Dr I Putu Sudayasa sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Rektor UHO yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya dengan menjabat sebagai dekan FK.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan kami sebelumnya, yakni Prof. Dr. dr. Juminten, Sp.O.G, yang sudah memberikan pengabdian yang terbaik di Fakultas Kedokteran (FK), dan kami akan menjalankan amanah selanjutnya buat Fakultas Kedokteran UHO,” ujarnya seusai menjalani proses pelantikan sebagai dekan.

Sebelumnya, dalam sambutannya, Prof Muhammad Zamrun Firihu mengungkapkan, pejabat non struktural yang baru dilantik ini agar senantiasa menjalankan amanah sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing- masing.

Semoga menjelang tahun baru (2024) para pejabat non struktural ini bisa berkerja lebih maksimal dengan pikiran dan hati yang tenang.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pejabat non struktural yang dilantik, semoga civitas akademika bisa lebih bersatu padu bekerja bahu membahu untuk membangun UHO yang sangat kita cintai ini,” pungkasnya.

Reporter : La Dedi

Editor      : Anshar

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *