Ustadz Dennis Lim Safari Dakwah di Unsultra, Rektor Andi Bahrun: Momen Tingkatkan Rasa Syukur

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Rektor Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra), Prof Dr Ir Andi Bahrun, MSc Agric mendatangkan Ustadz Dennis Lim dan Ustadzah Yunda Faisyah di kampus merah maron itu.

Kedatangan Ko Dennis bersama istri di Unsultra dalam rangkaian melaksanakan Safari Dakwah di Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya di Kota Kendari, di Pelataran Rektorat Unsultra, Sabtu (9/12).

Dalam tausiahnya, Ustadz kondang itu membawakan tema “Temukan Cara untuk Selalu Bersyukur”, datangnya Ustadz dan Ustadzah kondang itu alhasil menarik perhatian ratusan warga kampus Unsultra, mahasiswa IAIN Kendari, dan warga sekitar kampus yang dipimpin Prof Andi.

Saat ditemui, Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun mengatakan, bahwa kegiatan Safari Dakwah yang dibawakan oleh Ko Dennis dan istri merupakan bagian dari mencerdaskan anak bangsa, dalam hal ini bagi civitas akademika, khususnya dalam aspek agama.

“Ini juga sangat penting dalam menyongsong akhir tahun 2023, yang mana kita berharap kedepannya kita senantiasa diberikan kedamaian, kesehatan dan umur panjang,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa setiap manusia harus senantiasa bersyukur terhadap apa yang sudah ditakdirkan oleh Allah SWT.

“Selain bersyukur kita sesama manusia juga harus saling menjaga, jika keduanya kita jalankan insyaallah kedamaian akan selalu menyertai kita semua,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut diikuti semua elemen yang ada di Unsultra. Dimana diharapkan peserta yang hadir dapat memanfaatkan ilmu yang didapat atau yang di share oleh Ustadz Dennis dan Ustadzah Yunda Faisyah.

“Dalam Safari Dakwahnya, Ustadz Dennis juga membagikan pengalamannya kepada kita untuk bagaimana memukan cara untuk selalu bersyukur,” pungkasnya.

Reporter: Nur Fazila

Editor     : La Ode Hamid

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *