Bertepatan Milad ke-19, Aldin Resmi Nahkodai Ikatan Alumni SMAN 1 Lohia

HaluoleoNews.ID, RAHA- Bertepatan dengan acara Hari Ulang Tahun (HUT) atau milad Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Lohia ke-19 tahun. Ketua Ikatan Alumni SMAN 19 Lohia pertama resmi dikukuhkan adalah Aldin, S.H., M.H masa bakti 2023- 2025, di Pelataran SMAN 1 Lohia, Kab. Muna, pada Minggu (29/10/2023).

Aldin, S.H., M.H ditetapkan sebagai Ketua Ikatan Alumni masa bakti 2023- 2025 melalui Musyawarah Besar (Mubes) pada 27 Oktober 2023.

Ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Lohia Aldin, S.H., M.H mengatakan, bahwa tujuan terbentuknya Ikatan Alumni SMAN 1 Lohia sebagai wadah untuk menyatukan alumni dan memberikan kontribusi bagi almamater tercinta serta berkontribusi bagi kemajuan masyarakat bangsa dan negara.

“Sebagai Ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Lohia berharap bahwa organisasi ini bisa terus berkembang dan melangkah maju sehingga dapat bermanfaat bagi almamater,” ujarnya.

Ia berharap, alumni agar bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk membesarkan dan mengharumkan almamater tercinta SMAN 1 Lohia dengan menyumbangkan ide-ide, pemikiran dan berkontribusi nyata bagi Ikatan Alumni SMAN 1 Lohia.

Selain itu, dirinya mengajak seluruh alumni senantiasa menjaga nama baik almamater kapan dan dimanapun berada, dan tidak lupa pula mampu berkontribusi untuk almamater dan menjalin silaturahmi antar angkatan.

Diketahui, dalam pengukuhan turut hadir Kepala SMAN 1 Lohia beserta dewan guru, mantan Kepala SMAN 1 Lohia, serta unsur pemerintah Kec. Lohia, pemerintah desa serta seluruh alumni.

Reporter : La Ode Hamid

Editor     : Anshar

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *