Catat! Ini Target DPW PSI Sultra di Pemilihan Legislatif 2024

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ir. H. Kasra J. Munara, M.Sc menargetkan 1 atau 2 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se kabupaten kota di Bumi Anoa.

Menurutnya, dalam Pemilihan Umum (Pemilu) khususnya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, target tersebut dirasa tidak muluk-muluk. Mengingat partai besutan Kaesang Pangarep ini terbilang baru bergeliat dikancah perpolitikan Indonesia khususnya Sultra.

“Intinya kami ingin, paling tidak di semua kabupaten kota itu ada 1 kursi atau 2 kursi. Saya sendiri maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra),” ujarnya seusai mengikuti Kopi Santuy (Kopsan) bersama Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI, Kaesang Pangarep di Kopi Kota (Kokpit) Kota Kendari, Rabu (23/12/2023).

Selain itu, saat ini pihak juga aktif melakukan konsolidasi dengan para kader. Makanya malam ini (red) pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sultra mengikuti acara Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) bersama Ketua DPP PSI untuk melakukan penguatan- penguatan dan motivasi bagi Caleg PSI di kabupaten kota di Bumi Anoa.

“Kita bawa politik ini menjadi politik yang santai, yang tidak membuat orang stres. Dan kita optimis dengan target yang sudah kita buat,” pungkasnya. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *