Megawati Janji Pembangunan Jokowi Dilanjutkan jika PDI-P Menang Pemilu 2024

Lingkar Sultra527 Dilihat

HaluoleoNews.ID, JAKARTA- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri mengatakan, program percepatan pembangunan yang dilakukan Presiden Joko Widodo akan terus dilanjutkan, jika mereka memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Megawati mengatakan, PDI-P terus berupaya mendapatkan kepercayaan rakyat untuk melanjutkan sejumlah program pembangunan yang sudah digagas oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Dengan mendapatkan kepercayaan rakyat, PDI-P memastikan bahwa apa yang menjadi perhatian utama Presiden Joko Widodo berkaitan dengan pemindahan Ibu Kota Negara, hilirisasi industri sebagai sebuah jalan berdikari dan percepatan pembangunan koridor strategis di seluruh wilayah Indonesia melalui pembangunan infrastruktur akan dilanjutkan,” kata Megawati saat membacakan pidato penutupan Rapat Kerja Nasional III PDI-P di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2023).

“Bahkan kami sedang menggodok kalau sekiranya kami Insya Allah menjadi menang akan semakin dipercepat karena kita telah berpengalaman selama 2 periode di pemerintahan,” lanjut Megawati.

Megawati menyampaikan, pembangunan sumber daya manusia juga menjadi tujuan utama PDI-P. Menurut dia, pembangunan sumber daya manusia dilakukan supaya Indonesia menjadi bangsa yang tangguh dengan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta menggalakkan riset dan inovasi.

“Pembangunan dilakukan dengan overall planning yang bersifat semesta dan terencana,” ujar Megawati.

Sumber Artikel:  Kompas.com 

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *