Mendagri Dijadwalkan Resmikan 2 Gedung di Peringatan HUT Kendari Mei Mendatang

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari direncanakan bakal menghadirkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian di Kota Lulo itu.

Kehadiran Mendagri itu dalam rangka peresmian Kantor Balai Kota Kendari dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kandai pada Mei mendatang.

Sekretaris Kota (Sekot) Kendari, Ridwansyah Taridala mengatakan, selain menghadirkan Mendagri untuk meresmikan Kantor Balai Kota Kendari dan Puskesmas Kandai.  Pemkot juga bakal menghadirkan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Kehadiran Kemenkumham dalam rangka labelisasi 100 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Kendari.

“Insya Allah Kemenkumham dan pak Mendagri bisa terjadwal di Kota Kendari,” ujarnya seusai menggelar Rapat Evaluasi Perayaan HUT Kota Kendari ke-172, Jumat (31/3).

Ia menuturkan, kehadiran Mendagri dan Kemenkumham tersebut bertepatan dengan peringatan HUT Kota Kendari yang acaranya di pusatkan di Eks MTQ, pada 9 Mei 2023 mendatang.

Lanjut dia, sejumlah persiapan HUT Kendari ke-172 tengah dipersiapkan Pemkot dengan matang. Terdapat beragam kegiatan memeriahkan, diantaranya  Gowes dan penanaman pohon dalam waktu dekat ini.

“Salah satunya tadi kegiatan Gowes yang akan dilakukan setelah lebaran, kemudian penanaman pohon InsyaAllah mungkin minggu depan akan dilakukan serentak diseluruh kecamatan,” pungkasnya. (red/id)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *