Owner RM Bebek Sakti Serahkan Bantuan Sosial Kemanusiaan Melalui Program Rumah Singgah Pasien DD Sultra

Berita Utama, Ekobis823 Dilihat

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Owner Rumah Makan (RM) Bebek Sakti Kendari serahkan Bantuan sosial (Bansos) kemanusiaan melalui Program Rumah Singgah Pasien Dompet Dhuafa (DD) Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (12/1).

Owner atau pemilik usaha RM Bebek Sakti Kendari, Heriyanto mengatakan, bahwa bansos kemanusiaan ini merupakan bagian dari partisipasi kebaikan untuk masyarakat. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, PIC Kerjasama DD Sultra, Jamil menyampaikan banyak terima kasih atas donasi yang telah di berikan, dan paling penting kepercayaan yang di berikan kepada Program Rumah Singgah sebagai Amanah yang disalurkan untuk masyarakat.

Ia berharap kolaborasi kebaikan ini akan terus terjalin dengan masyarakat untuk berikan manfaat yang lebih banyak lagi. Program ini sudah berjalan 10 bulan, dan sudah 18 Kepala Keluarga (KK) pernah tinggal di rumah pasien DD Sultra.

“Mayoritas adalah pasien cuci darah akibat gagal ginjal. Meskipun sebenarnya peruntukannya bisa untuk pasien umum yang memiliki keterbatasan ekonomi,” pungkasnya.

Diketahui, DD Sultra telah lama launching program Rumah Singgah Pasien yang beralamat di BTN Cluster Golf Garde Blok A No.12 Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga. (red) 

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *