Lagi Hits Diperbincangkan, Ini Wisata Baru RTH Papalimba Puday yang Ramai Dikunjungi Warga

Berita Utama, Wisata2336 Dilihat

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Wisata baru kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Papalimba Puday ini kini sangat ramai dikunjungi warga dan tempat tersebut lagi hits banget diperbincangkan.

Wisata tersebut berlokasi di Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra).

Saat ditemui dilokasi Salah satu pengunjung Wisata baru kawasan ruang terbuka hijau Papalimba Puday, Dani Lestari (19) mengatakan, bahwa jika berada di lokasi tersebut pengunjung dapat menikmati keindahan teluk Kendari dan Jembatan Teluk Kendari dan dari situ dirinya juga dapat menikmati sunset yang sangat Indah.

Kemudian, pengunjung juga dapat menikmati gunung dan perbukitan yang dihiasi rumah- rumah warga Kendari, jika dipandang dari Ruang Terbuka Hijau (RTH) tersebut.

“Rasa penasaran, membawa saya disini karena memang ingin melihat keindahan Kota Kendari. Apalagi saya sangat suka melihat sunset,” ujarnya, Jumat (8/12/2023).

Apalagi pengunjung yang datang disini tidak akan kelaparan. Sebut tia, karena sejumlah pedagang kaki lima membuka lapak di area tersebut, dengan menyajikan jajanan siomay, aneka gorengan, batagor hingga aneka jenis minuman dingin.

Selain itu terdapat pula wahana bermain anak, seperti sepeda listrik ,skuter listrik, melukis, dan mandi bola yang bisa disewa.

 

Penulis : Feby Novianti

Editor : La Ode Hamid

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *