SAINS UHO Adakan Gema Ramadan Berbagi Bansos di Panti Asuhan Nurul Qamariyah Lepo- Lepo

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Pengurus Organisasi Studio Apresiasi Insan Seni (SAINS), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Halu Oleo (UHO) mengadakan Gema Ramadan Berbagi Bantuan Sosial (Bansos) terhadap Panti Asuhan Nurul Qamariyah di Lepo-lepo Kec. Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (04/04/2024).

Bertajuk  “Street art to Ramadan”. Kegiatan ini merupakan ajang  tahunan SAINS, dan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

Ketua Panitia, Muhamad fajar Polingai mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati bulan suci Ramadan  SAINS FKIP UHO berbagi Bansos terhadap Anak Panti Asuhan lewat open donasi dan penggalangan dana.

Sambungnya, dengan menampilkan peforma Alat music dari SAINS, bertempat di Bundaran Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra). Berbagi ini juga sebagai ajang meningkatkan silaturahmi dengan berbagi Bansos berupa sembako kepada anak- anak  panti asuhan.

Diantaranya, minyak goreng, beras, sirup, mie instan, telur, gula, dan kebutuhan dapur. Disamping itu, lewat gema Ramadan berbagi semoga dapat terus berjalan dan lancar serta bisa bermanfaat untuk orang lain.

“Sehat selalu untuk anak- anak panti asuhan Nurul Qamariyah, semoga selalu di berikan keberkahan dan kesehatan. Selalu kompak dan konsisten dalam menjalankan berbagai kegiatan, sehingga dapat membangun kegiatan yang kreatif dan inovatif,” pungkasnya.

Reporter : La Ode Hamid 

Editor      : Anshar 

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *