Tim Penilai Lomba Kelurahan Lanjutkan Kunjungan di Korumba dan Punggolaka

Pemerintahan897 Dilihat

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Tim penilai lomba kelurahan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melanjutkan kunjungan di kelurahan yang masuk dalam seleksi lomba kelurahan untuk mewakili Kota Kendari di tingkat provinsi, Selasa (11/4/2023).

Kunjungan Tim Penilai Lomba Kelurahan Pemkot, dipimpin langsung Sekretaris Kota (Sekot) Kendari, Asisten I dan Asisten III, kunjungi Kel. Korumba Kec. Mandonga dan Kel. Punggolaka mewakili Kec. Puuwatu.

Sekot Kendari,  Ridwansyah Taridala mengatakan, bahwa  terdapat point-point penilaian dalam lomba kelurahan ini, terdiri dari evaluasi bidang pemerintahan, evaluasi bidang kewilayahan dan evaluasi bidang kemasyarakatan.

Ia menuturkan, Perlombaan kelurahan salah satu upaya untuk mendorong usaha pembangunan masyarakat,atas dasar tekad dan kekuatan sendiri sekaligus meneliti serta  menilai keberhasilan usaha-usaha masyarakat dalam pembangunan kelurahan selama 1 tahun.

“Kelurahan yang menjadi tuan rumah, semaksimal mungkin berupaya dengan segenap ikhtiar dan potensi wilayah yang memiliki untuk menampilkan yang terbaik,” ujarnya.

Lanjut dia, sebagaimana yang dilakukan dan ditampilkan dalam bentuk data kualitatif maupun kuantitatif.

“Hari ini kelurahan yang menjadi tuan rumah, saya harap semaksimal mungkin berupaya dengan segenap ikhtiar dan potensi wilayah yang dimiliki untuk menampilkan yang terbaik, sebagaimana dilakukan dan ditampilkan dalam bentuk data kualitatif maupun kuantitatif,” pungkasnya. (Rilis)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *