Tumpangi Toyota Alphard, Kaesang Pangarep Disambut Meriah Ratusan Simpatisan Hadiri Kopsan Milenial di Kendari

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Pertama kali kunjungi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep disambut dengan sangat meriah masyarakat khususnya para milenial Kota Kendari di Kopi Kita (Kopkit) 2, Sabtu (23/12/2023) sore.

Bro Kaesang mengenakan kemeja kotak- kotak ditemani sang istri tercinta, Erina Sofia Gudono dengan menumpangi mobil Toyota Alphard warga hitam dengan nomor polisi B 90 SKM. Kedatangan Bro Kaesang di Kopkit 2 dalam rangka menghadiri agenda Kopi Santuy (Kopsan) Milenial yang digelar PSI Sultra.

Kopsan Milenial tersebut, Ketua Umum DPP PSI itu menanggapi berbagai pertanyaan kritis para milenial, diantaranya tentang hasil debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, B.Sc pada Jumat (22/12/2023) malam, program PSI kedepan, dinasti politik, sampai membagikan pengalamannya dari seorang pengusaha kemudian terjun kedua politik.

Suasana Kopsan Milenial, di Kopkit 2 Kendari, Sabtu (23/12/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Sultra, H. Ir. Kesra J. Munara, M.Sc mengapresiasi antusias masyarakat Kendari khususnya para milenial yang sudah menyempatkan hadir di Kopsan Milenial. Sebut dia, apalagi pertanyaan- pertanyaan yang diajukan kepad Ketua Umum DPP PSI sangat kritis dan luar biasa.

Kedepan, sebut dia, pihaknya bakal membuat kegiatan serupa. Dengan tujuan, untuk menarik perhatian para milenial untuk memilih Calon Presiden (Capres) dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingraka.

“Kita sebisa mungkin mengajak para milenial untuk turut berpartisipasi di dunia politik. Dan PSI merupakan sarana yang lebih tepat untuk para milenial untuk bisa berperan lebih banyak, karena memang ini misi dari pada PSI,” ujarnya seusai mengikuti Kopsan.

Selain itu, Kopsan ini juga turut dihadiri para mahasiswa yang tersebar beberapa kampus yang ada di Sultra khususnya Kendari, diantaranya Universitas Halu Oleo (UHO), dan Universitas Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kendari. Kopsan Milenial sendiri sebagai ajang berdiskusi dan mengutarakan aspirasi serta menyampaikan gagasan para milenial.

Pelaksanaan Kopsan Milenial, di Kopkit 2, Sabtu (23/12/2023).

Selain menghadiri Kopsan Milenial, Kaesang Pangarep mempunyai beberapa agenda penting di Sultra khususnya Kendari, diantaranya mengikuti Talkshow “Strategi PSI Menang 2024”, Bimtek Caleg dan Pengurus PSI, serta menghadiri  live music di Kendari Town Square (K-Toz), pada Sabtu 23/12/2023) malam.

Diketahui, dalam Kopsan Milenial tersebut turut dihadiri semua pengurus DPW PSI Sultra dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PSI serta ratusan simpatisan yang datang dari beberapa daerah di Sultra dan di luar provinsi yang menggunakan kendaraan roda empat dan dua yang kompak mengenakan kaos yang mengubah Kopkit 2 menjadi “lautan” warna merah dan putih yang merupakan warna dasar PSI itu. (red)

Follow Publikasi Kami di Google News: Klik Haluoleo News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *